Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

Man United vs Watford, Kemenangan 3-0 Antarkan Setan Merah Naik ke Peringkat 5


Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, merasa senang ikut ambil bagian dalam kemenangan timnya atas Watford pada pekan ke-27 Liga Inggris 2019-2020. Bermain di Old Trafford, Minggu 23 Februari 2020 dini hari WIB, Man United menang dengan skor 3-0.

Pada laga tersebut, Fernandes berhasil memberikan kontribusi yang sangat besar dengan mencetak satu gol dan satu assist. Gol yang ia cetak terjadi pada menit 42 lewat hadiah titik putih, sedangkan assist ia berikan kepada Mason Greenwood untuk mencetak gol ketiga. Sementara satu gol Man United lainnya dicetak Anthony Martial.

www.777juara.com


Gol tersebut menjadi perdana bagi Fernandes sejak direkrut Man United pada bursa transfer musim dingin 2020. Tentu saja pencapaian tersebut membuat Fernandes merasa bahagia karena ini adalah momen yang sangat ia tunggu-tunggu.

“Inilah yang ingin saya lakukan dan apa yang perlu saya lakukan,” ungkap Fernandes, mengutip dari BBC Sports, Senin (24/2/2020).


Kemenangan ini pun memberi dampak besar bagi Man United di papan klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020. Mereka secara drastis naik ke posisi kelima dan mendekati perolehan poin Chelsea yang duduk di peringkat empat.

“Semua orang tahu kami ingin masuk ke tempat Liga Champions. Saya di sini untuk membantu tim menaklukkan tempat itu dan terus memenangkan pertandingan,” pungkas pemain berpaspor Portugal tersebut. 

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget