Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

Pilih Sancho atau Werner, Jamie Carragher: Ambil Dua-duanya Liverpool!


Pesepakbola legenda Liverpool, Jamie Carragher, menyarankan eks timnya merekrut Jadon Sancho (Borussia Dortmund) dan Timo Werner (RB Leipzig) pada bursa transfer musim panas 2020. Dalam pandangan Carragher setelah absen berbelanja pemain bintang pada musim panas 2019, wajib bagi The Reds –julukan Liverpool– untuk mengeluarkan dana besar pada musim panas 2020.

Dalam beberapa bulan terakhir, Liverpool dikait-kaitkan dengan dua nama top, Sancho dan Werner. Hanya saja untuk mendapatkan Sancho, Liverpool tidak sendirian. Selain Liverpool, Sancho menjadi buruan Manchester City, Chelsea dan juga Arsenal. 

www.777juara.com


Tidak heran Sancho menjadi buruan sejumlah klub elite Eropa. Winger Tim Nasional (Timnas) Inggris itu tampil ciamik bersama Dortmund musim dengan koleksi 16 gol dan 17 assist dari 31 pertandingan. Sancho sendiri dapat diplot Liverpool menggantikan Mohamed Salah yang mengalami penurunan performa dari musim ke musim.

Namun, butuh dana tak sedikit untuk mendatangkan winger 19 tahun tersebut. Kabarnya, Sancho dibanderol Dortmund 100 juta pounds atau setara Rp1,78 triliun. Bagaimana dengan Werner? Penyerang 23 tahun itu sudah memberi kode akan bergabung bersama Liverpool.



Dalam sesi wawancara pascalaga Tottenham Hotspur vs RB Leipzig, Werner mengaku tersanjung dihubung-hubungkan dengan Liverpool. Penyerang yang telah mencetak 26 gol musim ini mengaku harus meningkatkan kemampuannya jika ingin gabung Liverpool. 

“Liverpool membutuhkan pemain depan tambahan pada musim panas ini. Sancho atau Werner? Saya sarankan keduanya! Meski begitu, Liverpool tak harus menjual para pemain mereka. Liverpool hanya perlu menambah jumlah pemain bintang ke dalam skuad mereka. Jangan lupa, mereka tidak mendatangkan pemain musim panas lalu,” kata Carragher mengutip dari Daily Mail, (21/2/2020).

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget