Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

Lionel Messi Dikabarkan Akan Tinggalkan Barcelona Berpeluang Akan Pindah ke Manchester City


Hubungan Lionel Messi dan Barcelona kini tengah memanas. Sejumlah media di Inggris bahkan menyebut Lionel Messsi berpeluang pindah ke Manchester City. Mungkinkah transfer tersebut akan terjadi?

Lionel Messi kini sedang berada dalam masalah. Setelah bertahun-tahun dalam posisi yang aman dan nyaman, Lionel Messi kini diusik. Direktur Olahraga Barcelona, Eric Abidal mengkritik pemain dengan julukan La Pulga.

Walau tidak menyebut nama Messi dan pemain lainnya, Eric Abidal secara terbuka menyalahkan pemain di balik pemecatan ErnestoValverde. Abidal menyebut pemain tidak puas dan kurang bekerja keras untuk Valverde.

Messi tidak tinggal diam. pemain 32 tahun segera membalas. Lewat Instagram, Lionel Messi menyerang balik Eric Abidal untuk mengevaluasi kerjanya. Messi juga minta Abidal tidak membuat fitnah.

www.777juara.com

Mungkinkah Lionel Messi Pindah?

Hubungan buruk Lionel Messi dengan Eric Abidal, diklaim pihak Barcelona sudah selesai. Josep Maria Bartomeu, presiden Barcelona, menelpon Lionel Messi dan bertemu dengan Abidal secara langsung.

Jurnalis Spanyol, Jon Hernandez, kepada talkSPORT mengatakan bahwa peluang Lionel Messi pindah klub sangat besar. Sebab, ini adalah momen yang tepat bagi pemain asal Argentina andai ingin menjajal hal baru.

"Sekarang semuanya sangat besar. Barcelona bermain di Copa del Rey melawan Athletic Bilbao, tetapi tidak ada yang berbicara tentang permainan, semua orang hanya berbicara tentang Messi dan masa depannya di Barcelona," buka Jon Hernandez pada talkSPORT.

"Lionel Messi semakin tua, dia berusia 33 tahun pada tahun ini, dan itu bisa menjadi peluang bagi klub lain dan peluang besar bagi Manchester City yang memang selalu ada di sekitarnya," sambung Jon Hernandez.

Pada laga melawan Bilbao, Lionel Messi bermain penuh selama 90 menit. Namun, kehadiran Lionel Messi tidak mampu menyelamatkan Barcelona dari kekalahan 1-0. Barcelona tersingkir dari Copa del Rey.


Berapa Penting Faktor Uang untuk Lionel Messi?

Dikutip dari Sportsmole, Manchester City harus membayar mahal untuk bisa mendapatkan jasa Lionel Messi. Bukan hanya soal harga transfer, gaji La Pulga juga sangat tinggi. Man City harus menyiapkan 988 ribu pounds [sekitar Rp17 miliar] per pekan untuk membayar gaji Lionel Messi.

Namun, pada wawancara beberapa waktu lalu, Lionel Messi tidak menjadikan uang sebagai acuan masa depannya. Jebolan Newell's Old Boys tersebut akan lebih tertarik dengan proyek tim dibanding soal uang.

"Klausa dan uang tidak ada artinya bagi saya. Yang paling penting adalah memiliki proyek menjadi pemenang," ucap Lionel Messi pada September 2019 lalu, dikutip dari Marca.

"Saat ini, tidak ada pembicaraan untuk diperbarui karena ayah saya lah yang berurusan dengan negosiasi ini dan dia belum memberi tahu saya apa pun. Kami belum membicarakan hal itu," sambung Lionel Messi.

Lionel Messi dikabarkan akan mendapat kontrak 'seumur hidup' dari Barcelona. Namun, sampai saat ini, Lionel Messi masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2021 bersama Barcelona dan belum ada pembicaraan kontrak baru.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget