Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

Dortmund vs PSG Sama-Sama Kuat di Babak Pertama


Borussia Dortmund dan Paris Saint-Germain (PSG) untuk sementara bermain dengan skor sama kuat 0-0 di babak pertama. Kedua tim terlihat kesulitan untuk memaksimalkan kesempatan yang dimiliki sehingga tak ada yang bisa mendulang gol. 

Babak Pertama:

Baik Dortmund dan PSG mencoba untuk langsung mengambil inisiatif menyerang begitu pertandingan dimulai. Akan tetapi, tentunya bukan hal mudah bagi kedua kesebelasan untuk mencetak gol. Sebab, lini pertahan kedua tim tampil disiplin dan tak bertindak gegabah. 

www.777juara.com

Peluang cukup berbahaya baru diperoleh PSG di menit ke-11 saat mereka mendapat hadiah tendangan bebas. Neymar da Silva yang mengambil kesempatan tersebut langsung melepaskan tembakan ke gawang. Sayangnya, arah bola masih melenceng ke sisi kanan gawang Dortmund.


Dortmund sendiri bukannya tanpa peluang. Beberapa kali skuad besutan Lucien Favre itu menekan pertahanan PSG, meski belum membuahkan hasil. Seperti yang terjadi di menit ke-27 saat Jadon Sancho melayangkan tembakan dari sebelah kiri kotak penalti PSG. Akan tetapi, bola sepakan Sancho tersebut masih bisa dibendung.

Pada menit ke-36, Emre Can memperoleh peluang cukup bagus saat ia menanduk bola umpan kiriman Sancho. Meski begitu, arah bola melenceng ke kanan dan tak membuahkan gol. Pada akhirnya, hingga turun minum skor 0-0 tetap tak berubah.

Susunan Pemain:

Borussia Dortmund: Roman Burki; Lukasz Piszczek (c), Mats Hummels, Dan-Axel Zagadou; Achraf Hakimi, Emre Can, Axel Witsel, Raphael Guerreiro; Jadon Sancho, Erling Haaland, Thorgan Hazard.

Cadangan: Mario Gotze, Marwin Hitz, Mahmoud Dahoud, Manuel Akanji, Nico Schulz, Giovanni Reyna, Marcel Schmelzer.

Paris Saint-Germain: Keylor Navas; Thomas Meunier, Thiago Silva (c), Presnel Kimpembe, Layvin Kurzawa; Idrissa Gueye, Marquinhos, Marco Verratti; Angel Di Maria, Kylian Mbappe, Neymar.

Cadangan: Pablo Sarabia, Mauro Icardi, Thilo Kehrer, Sergio Rico, Tanguy Kouassi, Edinson Cavani, Julian Draxler. 

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget