Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

Mesut Ozil Akui Tak Tahu Akan Terus Bertahan di Arsenal atau Tidak


Sejak kedatangan Mikel Arteta sebagai pelatih Arsenal pada pertengahan Desember 2019 kemarin, Mesut Ozil bisa dikatakan telah berhasil kembali ke skuad utama klub tersebut. Pemain asal Jerman itu tercatat selalu bermain sedari awal di tujuh laga terakhir Liga Inggris 2019-2020.

Tentu bisa bermain sedari awal adalah sesuatu hal yang cukup jarang didapatkan Ozil dalam beberapa tahun terakhir ini. Bahkan saat The Gunners –julukan Arsenal– masih ditangani oleh Unai Emery, Ozil bisa dikatakan sangat jarang diberikan kepercayaan untuk bermain.

www.777juara.com


Akan tetapi, nyatanya kondisi itu sudah menjadi lebih baik karena kehadiran Arteta telah membuat Ozil kembali diberikan tugas untuk berada di skuad utama Arsenal. Walau dari tujuh laga Liga Inggris itu Ozil dan kawan-kawan baru bisa merasakan satu kemenangan saja, namun setidaknya Arteta telah berhasil mengembalikan wajah senyum mantan pemain Real Madrid itu di pertandingan.

Kembalinya Ozil ke skuad utama Arsenal tentu diharapkan bisa membuat keinginan pemain berusia 31 tahun itu untuk pergi bisa dipikirkan kembali. Namun, pada kenyataannya Ozil justru tetap tidak tahu apakah dirinya akan bertahan di Arsenal atau tidak di masa depan nanti. 



Walau memang kontraknya masih ada satu musim lagi atau bakal berakhir pada akhir 2020-2021, namun Ozil tidak tahu akan ke mana dirinya setelah itu. Sejujurnya ia tak terlalu mau memikirkan hal tersebut karena saat ini keinginan utamanya adalah membantu Arsenal agar bisa finis di posisi terbaik pada akhir Liga Inggris 2019-2020.

“Setelah musim ini berakhir, saya masih memiliki satu tahun lagi (di Arsenal) dan setelahnya saya tidak tahu apa yang akan terjadi karena saya tidak bisa melihat masa depan,” terang Ozil, seperti diwartakan Sportskeeda, Selasa (11/2/2020).

“Apa yang bisa saya lakukan saat ini adalah memberikan segalanya untuk tim ini dan untuk saya agar bisa meraih kesuksesan. Mari lihat apa yang akan terjadi di masa depan nanti,” tutupnya.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget