Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

Inter Milan Berencana Akan Datangkan Vidal dari Barcelona


Inter Milan dikabarkan berencana untuk mendapatkan Arturo Vidal dari Barcelona pada bursa transfer musim panas 2020 nanti. Kontrak Vidal di Camp Nou sendiri baru akan berakhir pada Juni 2021 mendatang. Namun sejak bursa transfer musim dingin kemarin sang pemain beberapa kali diisukan berencana hengkang.

Kedatangan gelandang asal Cile itu nantinya diharapkan bisa mengembalikan performa kompatriotnya, Alexis Sanches yang belum mendapatkan sentuhan terbaiknya usai mendapat cedera cukup parah musim lalu.

www.777juara.com


Mantan pemain Inter yang juga berpaspor Cile, Ivan Zamorano, melihat rencana tersebut sebagai langkah yang cukup tepat bagi kubu Nerazzurri. Ia pun menyarankan Sanchez untuk bertahan ketimbang kembali ke Manchester United pada Juni nanti.

Sebagaimana diketahui, pemain asal Cile itu memang kencang dikabarkan bakal segera kembali ke Man United setelah masa peminjamannya berakhir pada Juni 2020 nanti.



Isu tersebut semakin kencang setelah pihak Setan Merah menyatakan rencana yang sama. Wakil Presiden Man United, Ed Woodward, pernah dikabarkan tidak akan melepas sang pemain secara permanen ke Inter Milan.

“Kita semua tahu seberapa penting Vidal bagi Antonio Conte, dan saya yakin Juni nanti klub akan lebih mengusahakannya untuk merekrutnya dari Barcelona. Fans Inter akan sangat senang bisa memiliki Arturo,” ujar Zamorano, melansir dari laman Sportskeeda, Sabtu (8/2/2020).

"Saya senang jika Alexis bertahan di Milan, terutama Juni nanti dia berpeluang bermain dengan pemain Chile lainnya, yang sangat memungkinkan datang. Saya optimistis kita bisa melihat dua pemain Chile musim depan, dan saya punya informasi khusus soal itu,” tandasnya.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget