Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

Dortmund vs PSG, Pelatih PSG Thomas Tuchel: Kami Akan Tunjukkan Kualitas!


Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel, mengaku siap menghadapi laga kontra Borussia Dortmund pada leg pertama Liga Champions 2019-2020. Bermain di Signal Iduna Park, Rabu 19 Februari 2020 dini hari WIB, PSG akan menunjukkan kualitasnya.

Nama besar PSG tentu saja akan menjadi momok bagi setiap lawan-lawannya. Tak terkecuali saat menghadapi Dortmund yang merupakan klub tangguh asal Jerman. Jika dibandingkan, PSG memang lebih difavoritkan banyak pihak untuk memenangi laga. 

www.777juara.com


Akan tetapi, PSG tak ingin jemawa dalam menghadapi laga ini. Mereka fokus untuk bisa menunjukkan penampilan maksimal dan memperlihatkan kelas mereka sebagi tim raksasa Eropa. Tentu saja ini membuat PSG tak hanya fokus dari sisi teknis, tetapi juga mentalitas.

“Ini akan menjadi istimewa untuk bermain di markas Dortmund, tetapi kami harus siap secara mental. Kami memiliki kesempatan untuk menunjukkan kualitas kami,” ungkap Tuchel, mengutip dari laman resmi UEFA, Selasa (18/2/2020). 



PSG sendiri telah menunjukkan kelasnya di ajang Liga Champions 2019-2020. Itu terlihat sejak fase grup Liga Champions 2019-2020 ketika PSG tergabung dalam Grup A bersama salah satu klub raksasa Eropa lainnya yakni Real Madrid.

Seolah tak gentar dengan lawan yang dihadapi, PSG berhasil memuncaki klasemen dengan meyakinkan. Mereka tak terkalahkan dan mampu unggul lima angka dari Madrid yang duduk di posisi kedua klasemen akhir. 

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget